Senin, 06 September 2010

When your mouth is not suitable with your action

Memang sulit, menyelaraskan ucapan dengan tindakan. Ketika seseorang mempercayaimu dengan sepenuh hati, yakin dengan semua kata-kata yang kamu ucapkan, tiba-tiba mendengarkan hal yg berbeda dengan apa yang sudah kamu ucapkan sebelumnya. Kamu melakukan hal yang berlawanan dengan apa yang sudah kamu ucapkan.

Betapa kecewanya aku.

Tapi, di sini aku hanya mencoba menerima, berpikir positif bahwa tindakan yang sudah kamu ambil ini lebih baik daripada apa yang sudah kamu ucapkan. Aku senang mendengarnya, aku tidak akan kecewa mendengarnya. Itu pilihanmu, dan semoga suatu saat kamu akan mengerti dan mendapat satu pelajaran baru.

Betapa mudahnya tekad yang sudah diucapkan itu digoncang oleh perasaan.

Aku tidak akan melekat, aku senang dengan semua ucapan, tindakan yang kamu ambil. Aku hanya bisa membantu dengan mengingatkan, karena aku yakin, kamu bisa lebih bijaksana.

0 komentar:

Posting Komentar


 
;